MukomukoPeristiwa

Truk Udang Kelong Terguling di Jalinbar

489
×

Truk Udang Kelong Terguling di Jalinbar

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Truk Bermuatan Udang Kelong terguling di jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera Bengkulu – Sumbar, tepatnya di Desa Air Kasai, Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko.  Truk Colt diesel Mitsubishi canter warna kuning dengan Nopol BD 8307 CZ ini mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari arah Sumbar menuju Bengkulu pada Selasa kemarin 04/10/2022.

Kabar terhimpun, kecelakaan terjadi akibat ban depan kiri truk secara tiba-tiba pecah. Akibatnya, truk oleng ke arah sebelah kiri dan menghantam parit kecil. Sopir berusaha membanting setir ke sebelah kanan, dan alhirnya truk terbalik kearah sebelah kiri.

Beruntung, sang sopir yang bernama Riduan AS (51 tahun) yang beralamat di Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, tidak mengalami luka. Begitu juga dengan sang kenek, Sultan Mahendra (47 tahun), juga tidak mengalami luka akibat kecelakaan ini.

Petugas yang mendapatkan laporan kecelakaan tunggal ini kemudian langsung mengamankan TKP, dan menghubungi pemilik mobil agar memindahkan barang muatan dengan mobil lain. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *